Anthony Martial Mempunyai Satu Kesempatan Terakhirnya Untuk Selamatkan Posisinya di MUAnthony Martial Mempunyai Satu Kesempatan Terakhirnya Untuk Selamatkan Posisinya di MU

Anthony Martial Mempunyai Satu Kesempatan Terakhirnya Untuk Selamatkan Posisinya di MU

Kali ini anthony martial selama musim panas nanti ada sebuah ancaman besar yang akan datang. Terkenal karena penyerang manchester unied akan terancam di tendang oleh ole gunnar solskjaer jika ia gagal membuktikan bahwa ia layak membela red devil ini.

Anthony martial terbilang sering di beritakan akan meninggalkan manchester united sepanjang musim ini. Namun berkat kerja keras MU, beberapa mereka bisa meyakinkan mantan pemain AS monaco ini bisa menandatangi kontrak baru dan mempunyai durasi panjang yaitu di akhir januari 2019.

Dengan kemampuan anthony martial yang cukup berkesan di awal musim kemarin namun ini menunjukkan tanda penurunan performa setelah perpanjangan kontrak tersebut. Dan hasilnya ia tidak di libatkan pada dua pertandinngan terakhir MU karena satu dan lain hal bahwa ia tidak mengalami cedera.

Dilansir beberapa berita, ole gunnar soiskjaer benar-benar tidak mau melihat etos kerja martial. Ia dikabarkan hanya memberikan satu kesempatan pada martial untuk membuktikan kemampuannya. Jika memang ia ingin terus bertahan sampai musim depan di MU.

Marah Besar

Laporan tersebut mengklaim bahwa solskjaer sudah mulai naik pitam terhadap etos kerja yang di tunjukkan martial dalam dua bulan terakhir.

Solskjaer memberikan penilaian pemain AS monaco beberapa kali bermalas-malasan saat sedang latihan timnya. Akhirnya iapun di nilai tidak mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya, dimana ini di nilai oleh solskjaer yang mempunyai potensi sangat besar.

Solskjaer sempat mengadakan pertemuan empat mata dengan martial. Dan ia tidak ragu untuk mengancam bahwa ia berani mendepak sang pemuda jika ia tidak segera memperbaiki sikapnya itu.

Peluang Terakhir

Hingga keputusan terakhirpun solskjaer memberikan satu kesempatan terakhirnya kepada martial. Keputusannya di buat dengan tujuan agar pemuda itu bisa membuktikan kemampuannya di sesi pra musim MU nanti.

Perencanaan solskjaer akan memberikan kesempatan bermain yang cukup banyak pada pra musim tahun ini. Ia sangat berharap pemda ini mampu memberikan perubahan sikap, sehingga ia bisa memberikan performa dengan yakin dan membanggakan. Pelatih dengan usia 26 tahun ini, solskjaer juga memberikan penilaian yang ketat pada martial. Jika pemuda ini ini di nilai tidak memenuhi standardnya pelatih tidak akan sungkan untuk mengeluarkan pemuda ini dan dioper di bursa yang akan datang.

About the author

admin

View all posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *