Bayern Munchen Mendapatkan Izin Membawa Leroy Sane

Bayern Munchen Mendapatkan Izin Membawa Leroy Sane

Juara yang dicapai bundesliga pada musim 2018 kemarin dan 2019 saat ini, dikabarkan bayern munchen mendapatkan izin untuk bernegosiasi dengan winger leroy sane. Namun berita tersebut belum dipastikan adanya kesepakatan yang tercapai dari kedua belah pihak.

Untuk yang belum mengetahui siapa leroy sane ini adalah salah satu pemain yang berhasil membawa pilar manchester city menjadi juara premier leagua pada musim 2018 dan 2019. Leroy sane mempunyai peran yang penting di lini serang, khusunya di posisi sektor sayap kiri.

Pemain dengan usia 23 tahun ini mempunyai kemampuan yang sangat bagus dan masih masuk dalam gambar pep guardiola pada musim depan. Terutama jika ia menampilkan performanya, sejak pindah ke manchester city pada tahun musim 2016 dan 2017 lalu dari schalke 04.

Lalu menjadi sebuah pertanyaan, kenapa manchester city membuka pintu bagi leroy sane untuk melakukan negosiasi dengan bayern? Simak berikut dibawah ini.

Negosiasi Dengan Bayern

Di kutip dari berita daily record dan website judi online terpercaya, manchester city dikabarkan tidak akan menghalangi jalan leroy sane jika ia ingin pindah ke klub lain. Terutama jika klub lain yang datang memberi tawaran terutama jika klub dari luar inggris tidak akan dilewatkan moment ini.

Momen seperti ini, leroy sane pemain yang berasal dari jerman juga punya keinginan membela bayern munchen. Untuk itu sejauh ini tidak ada kendala yang cukup mengesankan terutama kasusnya transfernya.

Negosiasi yang dilakukan antara bayern dan leroy sane sudah dimulai di awal pekan ini, tidak terlepas atas seizin dari manchester city.

Bayern meyakini akan membayar mahal jika memang ingin mendatangkan leroy sane. Karena ia merupakan andalan timnas jerman yang sedang berada di performa yang sangat baik. Tidak terlepas dari hal itu leroy sane masih punya kontrak sampai tahun 2021 yang akan datang.

Melupakan Nicolas Pepe

Dengan keseriusan bayern munchen yang sedang mencari pemain baru di posisi winger. Pada musim depan sudah tidak ada lagi duet franck ribery dan arjen robben di skuat bayern. Kini keduanya sudah membuat keputusan untuk tidak terlalu menekan kontrak baru.

Di awal-awal bayern tertarik ingin membawa seorang nicolas pepe. Pemain asal klub lille terkenal mempunyai kemampuan bermain beda dari pemain lainnya di ligue pertama di musim 2018 tahun lalu dan 2019 sekarang. Bayern bahkan memberikan tawaran senilai 60 juta euro. Tetapi kabar yang berhembus tawaran dengan jumlah di atas sudah di tlolak oleh lille. Alasannya karena pada waktu yang sama, lille menerima tawaran yang jauh lebih menuntungkan dan ia di bayar mahal. Manchester united dan arsenal diberitakan bersedia membayarnya 80juta euro dan akan membeli pepe di musim panas yang akan datang.

About the author

admin

View all posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *