Dani Ceballos Berikan Kode Positif Untuk AC Milan, Apakah Benar?

Dani Ceballos Berikan Kode Positif Untuk AC Milan, Apakah Benar?

Gelandang muda berusia 22 tahun, Dani Ceballos akhirnya memberi signal positif bagi AC Milan yang sedang memburu jasanya. Ketertarikan AC Milan dengan gelandang berdarah Spanyol, Ceballos mengaku terbuka dengan kemungkinan pindah ke klub baru ia pun sudah terlihat sekali jika ia siap, yang bersedia memberi menit bermain lebih banyak.

Ceballos memang di beritakan dan dikaitkan dengan Milan pada musim panas 2019 ini. Milan disebut sedang menimbang dengan matang beberapa opsi untuk bisa membawa pemain asal Spanyol tersebut ke San Siro pada bulan Juli 2019 ini.

Dan kabarnya rencana Milan bisa jadi akan terwujud. Sebab pemain berusia muda, Ceballos ini juga mengakui ingin mencoba tantangan baru. Dia tidak munafik mengungkapkan jika terus berada di Real Madrid tetap hanya menjadi penghangat bangku cadangan saja. Dan ia tidak mau terus di situasi tersebut.

“Saat ini saya belum membuat pilihan. Yang pasti adalah saya ingin menikmati musim depan dan bahwa saya terbuka untuk tantangan baru,” ucap Ceballos dikutip dari┬áMarca.

“Saya ingin mencoba hal baru,” tegas pemain berusia 23 tahun tersebut.

Bukan hanya sekedar pindah ke klub baru, Ceballos juga sudah menetapkan kriteria klub yang bakal dibelanya pada musim depan. Klub tersebut adalah klub yang bisa membuatnya merasa bahagia dan nyaman di setiap permainan yang ia berikan.

“Saya ingin bahagia dan itu hanya bisa terjadi jika saya memainkan 40 laga dalam satu tahun,” papar Ceballos.

Pindah ke AC Milan?

Dani Ceballos jelas sudah tidak masuk dalam rencana pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Ceballos besar kemungkinan bakal dilepas, apalagi jika Zidane sukses memberikan dan menambah satu gelandang lagi di lini tengah.

Ceballos sebenarnya punya keinginan kuat untuk bertahan. Namun, itu ia anggap tidak ada gunanya jika hanya menjadi pemain cadangan. Ceballos ingin bermain reguler setiap musimnya. Dan hal tersebut menjadi sesuatu yang mungkin bisa diraih bersama Milan.

“Keinginan saya adalah memainkan 40 laga dalam satu tahun dan saya akan merasa nyaman setiap waktu. Tidak masalah di klub mana itu. Tapi, itu harus tempat yang membuat saya merasa dihargai,” paparnya.

Milan sendiri akan mengajukan tawaran peminjaman kepada Ceballos. Rossoneri bakal meminjam peraih gelar juara Euro U-21 2019 tersebut dengan durasi satu musim dan opsi pembelian permanen. Apakah keputusan tersebut bisa terlaksana dengan baik, kita tunggu saja ya Bolaneters.

About the author

admin

View all posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *