Juan Mata Akan Bertahan Di MU, Ed Woodward Tidak Tinggal Diam

Juan Mata Akan Bertahan Di MU, Ed Woodward Tidak Tinggal Diam

Rencana yang sudah di fikirkan juan mata untuk meninggalkan manchester united dikabarkan sudah batal. pemain asal spanyol ini dalam waktu dekat akan segera menekan kontrak barunya yaitu selama satu musim bersama dengan manchester united seperti yang kita kenal red devil.

Didalam dua pekan terakhir ini, united telah dipastikan akan kehilangan beberapa pemain andalannya. Kapten tim antonio valencia, dipastikan akan pindah setelah tidak menyepakati kontrak baru dengan red devil ini.

Ada berita yang beredar belakangan ini dengan kasus yang sama terjadi juga pada ander hererra. Pemain dengan usianya 29 tahun itu telat membuat pengumuman bahwa masa kerjanya di united sudah habis, dan ia tidak ada kontrak baru. Dan di kabarkan lagi andet herrera sedang di dekati dengan PSG.

Ed Woodward Akhirnya Turun Tangan

Juan mata saat ini sedang berada dalam situasi yang sama dengan antonio valencia dan ander herrera. Dengan habisnya kontrak pada akhir musim 2018 tahun lalu dan 2019 tahun ini. Hal yang sama saat ini juga terjadi pada penjaga gawang david de gea.

Juan mata sudah merencanakan akan pindah dari united pada akhir musim ini. Beberapa klub pun mulai tertarik dan sanggup mengambilnya, minimal ada juventus dan barcelona yang berminat pada performa pemain dengan usia 31 tahun ini.

Dikutip dari the mirror, united langsung dengan gerak cepat menutup jalan keluar bagi juan mata. Executive vice-chairman united ed woodward akhirnya turun tangan dan tidak diam saja untuk mengubah rencana juan mata yang ingin pindah klub.

Ed woodward tertarik untuk memanggil juan mata setelah laga melawan cardiff city pada akhir pekan lalu. Ed woodward ingin juan mata bertahan di satu musim yang lalu. Namun pihak juan mata pun merima tawaran tersebut. Dan pengumuman akan dilakukan dalam waktu dekat.

Membutuhkan Pemain Senior

Juan mata sepertinya masih di butuhkan oleh manchester united. Dengan modal sebagai pemain senior dan juga setumpuk sejarah pengalaman yang ia miliki, juan mata memang layak dan harus dipertahankan oleh united. Apalagi dia cukup lama bermain di old trafford.

Dengan kepergian antonio valencia, pemain senior seperti juan mata ini memang sangat diperlukan dan penting. Sama halnya seperti dengan ashley young. Mereka mampu dan layak di jadikan panutan motivasi bagi para pemain muda united. Karena sudah dasarnya manajer ole gunnar solksjaer mempunyai rencana untuk mempromosikan banyak pemain muda untuk musim di tahun 2019 sekarang dan tahun 2020 yang akan datang. Setidaknya ada 6 pemain yang akan dipromosikan terdiri dari angel gomes, dylan levitt, arnau puigmal, masonn greenwood, james garner, dan yang terakhir tahith chong.

About the author

admin

View all posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *