Lionel Messi Sedang Mengalami Sakit Hati Dan Terluka

Lionel Messi Sedang Mengalami Sakit Hati Dan Terluka

Kegagalan barcelona di liga champions pada musim ini memberikan dampak yang cukup fatal. Mereka di singkirkan liverpool dari semifinal dengan cara yang menyakitkan, dan skuat barca jelas butuh waktu untuk proses menerima kegagalan mereka yang juga tidak mudah diterima.

Barcelona sukses mengejar liverpool dengan prolehan skor 3-0 di camp nou. Kemenangan besar pada leg pertama itu jelas meninggikan harapan fans dan skuat barca. Namun sangat di sayangkan, di leg kedua mereka justru di hajar dengan skor empat gol tanpa ada ruang.

Kegagalan ini adalah poin yang bisa mempengaruhi lionel messi. Pada awal musim ini messi pernah angkat bicara bahwa ia janji membawa pulang trofi yang paling bergensi dan sulit di dapatkan di eropa tersebut. Namun sangat di sayangkan messi tidak bisa menepati janjinya pada semua fansnya.

Sampai saat ini messi menunjukkan masih belum benar-benar menerima kegagalannya tersebut. Lalu bagaimana kondisi messi saat ini?

Tidak Bisa Menutupi

Informasi dari marca mengatakan barcelona sepertinya belum memahami liga champions. Mengapa demikian, karena tahu lalu mereka di pisahkan dengan cara serupa oleh AS roma, dan musim inipun terulang lagi ketika berjumpa ke anfield. kekalahan yang dialami lebih buruk karena skuat barca bermain di bawah standar yang seharusnya mereka lakukan.

Tidak ada yang bisa di tutup-tutupi, bahkan lionel messi di laga berikutnya, membawa tim barca mampu mengalahkan getafe dengan perolehan skor 2-0, ekspresi messi menunjukkan bahwa suasana hatinya sedang tidak stabil.

Messi saat ini memilih untuk tutup mulut dulu. Di musim-musim sebelumnya, ia sangat jarang menutup mulutnya dan tidak angkat bicara sampai pertandingan setelah mereka kalah. Messi dikabarkan mendapatkan sambutan yang buruk dari fans barca di bandara liverpool.

Harus Bersama

Tidak saja hanya messi, beberapa pemain barca dikritik keras oleh publik camp nou. Bahkan sergio busquets yang terbilang jarang diserang dengan fans mereka sendiri.

Kritikan fans barca membuat messi tidak merayakan kedua gol barca digawang getafe. Mesi pernah melakukan sikap yang sama seperti luis enrique dan andre gomes yang saat itu diserang kritikan oleh fans dan messi pun tidak terima hal serupa harus dialaminya.

Saat ini barcelona sedang dalam perjalanan proses untuk meraih dua trofi pada musim ini. La liga sudah berhasil ia dapatkan dan akan bermain di final copa del rey. Namun entah mengapa dua trofi itu masih terasa biasa saja itu yang ia rasakan.

Pasca laga melawan getafe tersebut sudah selesai, messi segera meninggalkan lapangan tanpa memberikan tepuk tangan untuk suporter barca. Karena messi sedang merasakan sakit hati.

About the author

admin

View all posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *