MU Sudah Memutuskan Tidak Akan Lepas Romelu Lukaku Jika Dengan Status Pinjaman, Tawaran Inter Milan Pun Ditolak!

MU Sudah Memutuskan Tidak Akan Lepas Romelu Lukaku Jika Dengan Status Pinjaman, Tawaran Inter Milan Pun Ditolak!

Tidak ada kata menyerah datang dari Inter Milan, dimana klub ini telah mengajukan tawaran kedua kepada Manchester United untuk mendapatkan pemain berusia 26 tahun, Romelu Lukaku. Namun, yang terjadi sama seperti tawaran pertama, dimana sikap United masih tetap tidak berubah untuk menolak tawaran yang di ajukan oleh Inter Milan.

Romelu Lukaku menjadi salah satu target utama yang sudah lama di incer Inter Milan di bursa transfer pada musim panas 2019 ini. Pemain asal Belgia tersebut merupakan pesanan langsung yang di pilih dari sang pelatih baru Inter Milan, Antonio Conte.

Inter Milan sudah mengajukan tawaran pertama pada awal bulan Juni yang lalu. Nerazzurri datang dengan proposal peminjaman selama dua musim dengan harga sebesar 10 juta euro. Inter juga akan membeli Lukaku secara permanen dengan mengajukan harga 60 juta euro. Namun sayangnya tawaran tersebut tidak membuahkan hasil yang manis, karena telah ditolak oleh United.

Namun ternyata hal tersebut tidak membuat Inter menjadi patah semangat, justru ia kembali maju dengan tawaran kedua. Namun masih dengan opsi peminjaman. Tetapi yang membedakan, yaitu harga yang ditawarkan oleh Inter Milan kini naik dari tawaran sebelumnya.

Dikutip dari Calciomercato, Inter Milan masih menawarkan skema peminjaman pada Lukaku. Namun, kini dengan total harga yang lebih besar yaitu 20 juta euro untuk durasi dua musim. Inter akan membelinya secara permanen dengan harga 50 juta euro.

Namun, pihak United rupanya masih menolak juga tawaran kedua tersebut. Tetapi dari pihak Inter Milan sendiri diminta untuk mengajukan tawaran ulang. Dan dengan satu syarat yang diminta oleh United, tidak ada tawaran dengan opsi peminjaman.

Sikap Tegas Yang Diberikan United

Manchester United sejak awal memang sudah menerapkan dengan bersikap tegas bagi klub yang sudah tertarik untuk membeli Romelu Lukaku. United memang sudah siap menjual pemain berusia 26 tahun, namun dengan catatan hanya dengan pembelian secara permanen. Bukan peminjaman.

Setan Merah juga sudah menetapkan harga Romelu Lukaku dengan sangat jelas. Mantan pemain Chelsea tersebut akan dilepas jika ada klub yang bersedia membayar sebesar 70 juta euro di musim panas ini.

Dan tidak bisa tutupi jika united sendiri sangat membutuhkan dana tersebut. Sebab, mereka ingin mendapat tambahan dana segar untuk membeli pemain baru. Manajer Ole Gunnar Solskjaer saat ini sedang berupaya menjual beberapa pemain yang memang sudah tidak dibutuhkan lagi agar mendapat tambahan dana untuk membeli pemain baru. Dan memang sudah saatnya United mengupgrade para pemainnya.

About the author

admin

View all posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *