Bailly Ashley Young

Solskjaer Ambil Sikap Tegas Soal Eric Bailly dan Ashley Young

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer disebut telah mengambil keputusan mengenai masa depan dua defendernya: Eric Bailly dan Ashley Young. Solskjaer bakal memberikan satu kesempatan lagi untuk Bailly, tetapi bakal membuka pintu keluar untuk Ashley Young.

Solskjaer disebut bakal melakukan perombakan di skuad MU secara besar-besaran untuk menghadapi musim depan. Setelah menjalani musim yang ‘gagal’, Solskjaer menyadari bagaimana kondisi skuat MU yang sebenarnya.

Di masa awalnya sebagai manajer sementara, Solskjaer bisa melihat kebangkitan permainan MU. Namun, pergerakan itu ternyata hanya sementara. MU kembali terpuruk di akhir musim dan hanya bisa mengakhiri musim di peringkat keenam.

Kegagalan itu berarti MU wajib merombak skuadnya untuk mengarungi musim depan, dan langkah itu dimulai dengan membuang pemain yang kurang bermanfaat serta mendatangkan pemain baru yang bisa efektif untuk tim.

Masalah Bek MU
Satu fakta yang tidak bisa dibantah: barisan bek MU masih rapuh. Solskjaer sudah mencoba berbagai kombinasi bek musim ini, namun kualitas mereka memang kurang. Jika dibandingkan dengan kekuatan pertahanan Liverpool dan Manchester City, MU tertinggal jauh.

Nama-nama seperti Phil Jones, Chris Smalling, Ashley Young, Antonio Valencia, Eric Bailly disebut-sebut menjadi biang kegagalan musim MU. Nahasnya, nama-nama itu merupakan opsi terbaik yang dimiliki Solskjaer.

Sebelumnya, The Red Devils disebut terus mengejar beberapa kandidat bek tengah seperti Matthijs de Ligt, Kalidou Koulibaly, juga Harry Maguire. Namun, menurut laporan teranyar ESPN, antusiasme Solsjaer kepada nama-nama itu sudah mengendur dan bakal mengharapkan kekuatan Bailly.

Solskjaer yakin bisa mendongkrak performa Eric Bailly dalam masa pramusim bulan depan, dan bakal menjadikannya sebagai pilihan utama di barisan pertahanana di kompetisi musim depan.

About the author

admin

View all posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *